Tuesday 11 May 2010

sinden siang bolong



ini bagus!
di pagi hari yang penuh dengan situasi morat-marit
aku menapakkan kakiku sambil menjerit kesakitan
kutil ini terus mengikutiku sampai sudah berbulan-bulan lamanya
rambut penuh dengan kotoran
entah apa namnya
mungkin salju atau sedikit serangga yang terkadang bisa saja beterbangan entah kemana

ini bagus!
terakhir aku membuka buku darinya
isinya adalah caci maki dan hujaman kata-kata berikut sumpah serapah
ya, tentu saja aku tertawa terbahak-bahak samapi terkencing-kencing
lagipula aku sudah lupa diri dan tak mau sadar
salah sendiri mau mengikutiku sampai sebegini jauhnya

ini bagus!
malam-malam aku duduk bersila dan berpikir keras untuk keliling dunia
tiba-tiba ada orang tua bergerombol dan datang sambil bersalto
gara-gara itu tulangnya sampai keluar-keluar dan berloncatan
tetangga-tetangga lalu bergunjing dan menguntit dari jarak jauh
tetap saja ada yang melihat walaupun tak kelihatan

ini sangat bagus!
untuk berhadapan dengan orang yang berbadan sangat besar
aku setidaknya harus berlatih angkat beban atau memukul samsak
jika saya tetap ditakdirkan kecil, ya mau bagaimana lagi
bisa saja tiba-tiba orang-orang berbadan sangat bersar itu jadi kerempeng dan bau badan
lama-lama ketahuan juga kalau terlalu vulgar

ini baru kurang bagus!
dia memberiku berlian seharga puluhan miliar dolar
sampai sekarang aku tidak habis pikir
memang sih harganya mahal dan modelnya bagus
tapi kalau ini diberi jampi-jampi dan kembang tujuh rupa bagaimana jadinya?
sungguh menakjubkan ada makhluk yang kasat mata tapi sebenarnya tak pernah ada wujudnya

ini baru namanya sinden di siang bolong

Search This Blog